Dandim Madiun Hadiri Silaturahmi Dan Penyerahan Kendaraan Patwal Denpom V/1 Madiun

  • Whatsapp

Madiun – Denpom V/1 Madiun menggelar acara silaturahmi antara Forkopimda, Satdisjan Korem 081/DSJ dan masyarakat Kota Madiun serta penyerahan bantuan kendaraan pengawalan dari HR. Mas MS. Sulthon dan Pemerintah Kabupaten Ponorogo di Mako Denpom V/1 Madiun Jl. DI Panjaitan No 16 Kecamatan Taman, Kota Madiun, Kamis (21/02/2019).

Komandan Denpom V/1 Madiun Letkol Cpm Hermanto, SH., dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini selain acara silaturahmi juga akan ada penyerahan 1 unit kendaraan kawal hibah dari rekanan dan 1 unit pinjam pakai dari Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan ini sebagai bentuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta dengan masyarakat guna meningkatkan koordinasi dan kerjasama terkait segala bentuk permasalahan yang ada,” terang Hemanto.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada HR. Mas MS. Sulthon dan Pemkab Ponorogo. “Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada HR. Mas. MS. Sulthon dan Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang telah memberikan bantuan kendaraan pengawalan,” tandasnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang hadir dalam acara menyampaikan, Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yakni menyelenggarakan penegakan disiplin, hukum dan tata tertib di lingkungan dan bagi kepentingan TNI Angkatan Darat dalam rangka mendukung tugas pokok TNI – AD.

“Salah satu tugas POMAD yaitu tata tertib, pengendalian lalu lintas militer TNI – AD serta pengawalan protokoler kenegaraan, jadi dalam menunjang tugas pokoknya untuk pengawalan POMAD harus memiliki kendaraan yang baik agar tidak ada kendala dalam melaksanakan tugasnya,” imbuh Dandim Madiun. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *