Dansatgas Kodim 1306/Donggala Akan Berikan Kejutan Lomba Kepada Jurnalis

  • Whatsapp

Donggala,- Dansatgas TMMD 104 Kodim 1306/Donggala mengajak para wartawan ikut berperan aktif dalam kegiatan TMMD di wilayah Donggala terutama dalam keikutsertaan dalam lomba karya jurnalistik karena selain kegiatan yang diadakan oleh Pusat, dari Kodim Donggalapun juga mengadakan lomba karya jurnalistik untuk wartawan di Donggala.

Hal ini diungkapkan oleh Dansatgas TMMD 104 Letkol Kav. I Made Maha Yudiksa, S.Sos., M.M. di kantornya, Selasa (19/2/19). “Kita khususnya di wilayah Kodim 1306/Donggala ini dalam ikut serta mensukseskan TMMD 104, selain kegiatan fisik dan non fisik juga akan mengadakan lomba karya jurnalistik bagi rekan-rekan media baik cetak, elektonik maupun online.”

Di singgung masalah hadiah yang akan diperebutkan, saat ini Dansatgas masih merahasiakan.”Untuk hadiah kita masih merahasiakan dan nanti kita akan adakan ngopi bareng ya,” Kata Dansatgas sambil senyum kepada wartawan.

Lebih lanjut, Dansatgas menilai kegiatan lomba jurnalistik yang akan ditemakan adalah mengenai seputaran kegiatan TMMD yang ada di wilayah Kodim 1306/Donggala. “Kegiatan ini tidak lain adalah semata hanya untuk mendekatkan bahwa TNI tetap bersinergitas dengan rekan-rekan media.Oleh karena itu moment kedekatan ini harus tetap terjaga dan terbina walau sampai kapanpun,’ Pungkas Dansatga.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *