Dandim Madiun Bersama Tiga Pilar Kompak Baksos Terpadu

  • Whatsapp

Madiun – Pemerintah Kabupaten Madiun terus melakukan program Bhakti Sosial Terpadu (BST), kegiatan ini cara untuk mengetahui rencana Pemerintah Kabupaten Madiun dalam menyejahterakan masyarakatnya, BST kali ini dilaksanakan di Desa Kanung, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun.

Setelah tadi malam diadakan sarasehan, kegiatan dalam rangka Bhakti Sosial Terpadu (BST) dilanjutkan dengan kegiatan pengaspalan jalan, bazar murah sembako, pelayanan administrasi dan pelayanan pengobatan gratis.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Seperti halnya program BST yang dilakukan di Desa lain, Bupati Madiun beserta Forpimda, TNI-Polri, instansi terkait lainnya dan warga Desa Kanung bahu membahu melaksanakan kegiatan pengaspalan jalan di Desa Kanung Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun, Rabu (20/02/2019).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat ditemui mengatakan, BST adalah salah satu program Pemerintah Kabupaten Madiun untuk meningkatkan pembangunan di wilayah Kabupaten Madiun dan menyejahterakan masyarakatnya melalui program–program yang bermanfaat bagi orang banyak,” terangnya.

“Kodim 0803/Madiun berserta jajarannya selalu siap berkoordinasi dan mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Madiun, dalam hal ini apabila memerlukan perbantuan personel TNI guna menyukseskan jalannya program pemerintah Kabupaten Madiun,” tandas Letkol Czi Nur Alam Sucipto. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *