Begini Bentuk Kepedulian Danrem 081/DSJ Kepada Anggota dan Keluarganya

  • Whatsapp

Madiun – Bagi Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. perbedaan pangkat dan jabatan bukan sebagai penghalang untuk dirinya selalu dekat dan peduli terhadap anggota maupun keluarganya.

Hal itu seperti yang ia tunjukkan saat menjenguk kedua anak dari Kopda Purwanto yang sedang menjalani perawatan di Rumkit DKT Madiun, Jl. Pahlawan No. 79 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (20/02/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danrem mengatakan, kedatangannya itu adalah untuk memberikan semangat dan dukungan moril, serta sebagai bentuk perhatian kepada sesama Keluarga Besar Korem 081/DSJ.

Iebih lanjut, ia juga menyampaikan doa, agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan yang terbaik, serta nantinya dapat segera beraktifitas kembali.

Sedangkan kepada Kopda Purwanto yang tampak mendampingi anaknya itu, Kolonel Inf Masduki berpesan agar keluarganya dapat tabah menerima ujian tersebut.

Mendapati hal itu, Kopda Purwanto menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Danrem 081/DSJ yang telah meluangkan waktu untuk menjenguk anaknya yang sedang dirawat.

Seperti diketahui, saat ini kedua anak Kopda Purwanto yang bernama Ilham (10) dan Azam (4) tengah dirawat karena terkena penyakit demam berdarah.

Selain menjenguk kedua anak dari Kopda Purwanto, pada kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki juga menjenguk Praka Arif anggota Kima Rem 081/DSJ yang tengah dirawat di tempat yang sama. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *