Pelihara Fisik, Anggota Kodim Ngawi Laksanakan Hanmars

  • Whatsapp

NGAWI – Dalam rangka pembinaan fisik dan memupuk jiwa corsa ratusan Prajurit Kodim 0805/Ngawi melaksanakan kegiatan Ketahanan Mars, di seputaran kota Ngawi, Selasa (19/02/2019).

Sebelum kegiatan hanmars ini dimulai, terlebih dahulu diadakan senam peregangan yang di pimpin oleh Bati ops Dim 0805/Ngawi Peltu Joko Santoso.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia menjelaskan bahwa kegiatan Hanmars ini di laksanakan bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, serta kekuatan fisik dan stamina agar semakin baik.

“Sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit Kodim 0805/Ngawi dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat mendukung kesiapan operasional satuan,” ujarnya.

Selain itu juga, lanjutnya, untuk mengingat dan melatih ulang ilmu-ilmu dasar kemiliteran dan kemampuan sebagai aparatur keamanan dengan tidak melupakan ilmu dasar keprajuritan.

“Latihan ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh Staf Operasi Kodim 0805/Ngawi pada Minggu Militer di bulan Februari 2019 ini,” katanya.

Anggota Kodim 0805/Ngawi sangat bersemangat mengikuti kegiatan hanmars ini, total kurang lebih 120 orang personel dari empat peleton yang terlibat dalam kegiatan ini, termasuk unsur Perwira, Bintara dan Tamtama serta unsur pendukung. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *