Prajurit Yonif 511/DY Serda Marten Leonardo Juara Pencak Silat Tingkat Nasional

  • Whatsapp

Meranti – Prajurit Yonif 511/DY Serda Marten Leonardo menyabet medali emas dan mendapat penghargaan menjadi pesilat terbaik putra tingkat dewasa di kejuaraan nasional pencak silat Bupati Cup Meranti Kepulauan Riau, Senin (18/02/2019).

Dalam laga final yang berlangsung di GOR Mahmud Jalal Kepulauan Riau yang di ikuti pesilat dari seluruh provinsi se Indonesia, Serda Marten Leonardo yang bertanding di kelas C dewasa, berat 55-60 kg.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain memiliki skill pencak silat yang baik dan tampil penuh tenaga, Serda Marten Leonardo termotivasi mengikuti lomba karena ingin mencapai cita-citanya mengikuti perlombaan di PON 2020 Papua dan menjadi kebanggaan keluarga serta membawa nama baik satuan Yonif 511/DY.

Di ajang ini, para peserta bertanding selama 3 hari mengikuti pertandingan dari tahap babak penyisihan sampai tahap final, Serda Marten Leonardo akhirnya berhasil juara.

“Medali emas ini saya persembahkan buat kedua orang tua saya, terima kasih atas doanya. Terima kasih juga untuk yang sudah mendukung saya terutama keluarga besar Yonif 511/DY. Tidak menyangka saya bisa menang di kompetisi ini,” tutur Serda Marten Leonardo. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *