Korem 081/DSJ Terima Kunker Staf Menkopolhukam Bidang Koord Hanneg

  • Whatsapp

Madiun – Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridanto menerima langsung kunjungan kerja Staf Menko Polhukam Bidang Koord Pertahanan Negara Brigjen TNI Suparjo yang menjabat sebagai Asdep Koord Kuatpuan dan Kermahan, di Ruang Transit Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (18/02/2019).

Kasrem yang tampak didampingi oleh Kasilog dan Para Pasi Rem 081/DSJ menyampaikan ucapan selamat datang dan menyambut baik kunjungan kerja yang diberikan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selanjutnya Letkol Inf Agus Faridianto memaparkan tentang kondisi geografis yang berada di wilayah jajaran Korem 081/DSJ.

Paparan yang disampaikan itu bertujuan untuk memberikan gambaran terkait potensi geografis yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana kekuatan pertahanan.

Sementara itu, Brigjen TNI Suparjo menilai dengan kondisi geografis yang tergambar dalam paparan, masih dapat dilakukan berbagai upaya untuk dapat dijadikan sebagai potensi pertahanan negara.

Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Suparjo juga memberikan penjelasan terkait kementerian dan instansi yang koordinasinya di bawah Kemenkopolhukam. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *