Di Sela Pengerjaan RTLH, Babinsa Koramil Dolopo Bercanda Ria Dengan Warga

  • Whatsapp

Madiun – Bercanda ria menjadi solusi penghilang capek dalam pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Peltu Joko anggota Koramil 0803/12 Dolopo, Kodim 0803/Madiun, di rumah Rofiki Rt 15 Rw 05 Desa Dolopo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Senin (18/02/2019).

Sambil menikmati makanan dan minuman, Rofiki (53) juga mengajak bercanda para pekerja dengan lelucon untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan. Menurut Rofiki, TNI juga bisa diajak bercanda bukan hanya saat sedang santai saja tapi saat bekerjapun bisa.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Jadi kerja terasa ringan dan tidak terasa pekerjaan cepat selesai. Kerja bersama pak Tentara itu enak, dan lelahpun tidak terasa,” imbuh Rofiki.

Lebih lanjut, Babinsa Koramil 0803/12 Dolopo Kodim 0803/Madiun, Peltu Joko mengatakan, canda tawa penting untuk menghilakan capek dan lelah. Tak terasa makanan dan minuman yang dipegang juga sudah habis.

“Sepertinya kami sudah mengerti bagaimana cara supaya tidak lelah, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama. Itu terasa jauh berbeda dari biasanya,” tutupnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *