Dandim Jakarta Timur Pimpin Sertijab Danramil Cakung

  • Whatsapp

Pulogebang – Dandim D505/JT Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh SE memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Danramil 06/Cakung dari Kapten Inf Sahari kepada Kapten Inf Sayidan, SE., yang berlangsung di aula Kodim 0505/JT Jl.DR.Sumarno Pulogebang, Jakarta Timur, Senin (18/02/2019).

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan selamat kepada Kapten Inf Sayidan SE sebagai Danramil 06/Cakung,

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Saya berharap sebagai pejabat Danramil baru, Kapten Mulyono sebagai Pasi Ter Kodim Selatan, Kapten Cpl Edy Moerdoko sebagai Pasi log Kodim Utara untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru,” ujar Dwi.

“Dihadapkan dengan permasalahan di wilayah, tugas ke depan tentunya akan lebih berat. Untuk itu segera kenali tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta instansi terkait lainnya dan potensi yang ada agar mudah dalam penguasaan wilayah teritorialnya,” pesannya.

Menurutnya, sertijab Danramil merupakan suatu hal yang biasa di lingkungan Kodim 0505/JT tujuannya adalah untuk merotasi jabatan dan memberi penyegaran sehingga kinerja prajurit semakin meningkat.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE oleh Komandan Kodim 0505/JT didampingi istri kemudian dilanjut oleh seluruh anggota Kodim. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *