Selesai Jadi Irup, Danrem 081/DSJ Kenang Sosok Alm. Kolonel Inf (Purn) Sugeng Purwanto

  • Whatsapp

Madiun – Kolonel Inf (Purn) Sugeng Purwanto (62) yang terakhir menjabat sebagai Pamen di Kodiklat TNI-AD, tadi malam (16/2) telah berpulang atau meninggal dunia.

Terkait hal tersebut, siang ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E. M.Si. bertindak sebagai Irup pada pemakaman yang tampak diselenggarakan secara militer di TPU Desa Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (17/02/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selesai pelaksanaan upacara, Danrem menyampaikan dan mengenang terhadap sosok Alm. Kolonel Inf (Purn) Sugeng Purwanto yang merupakan alumni Akmil 1982 itu, sewaktu masih berdinas aktif di TNI.

“Beliau Alm. Kolonel Inf (Purn) Sugeng Purwanto sewaktu masih berdinas terkenal sebagai sosok yang baik, disiplin, peduli dan suka membantu terhadap siapa saja,” ungkapnya.

“Saya sebagai junior, juga sangat bangga karena bisa mengenal sosok seperti beliau yang patut untuk ditauladani,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Masduki mewakili seluruh Keluarga Besar Korem 081/DSJ juga turut menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada istri dan ketiga anaknya.

“Kami mendoakan, semoga almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan,” tuturnya.

Tampak juga Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto dan Para Kasi, serta Dansatdisjan jajaran Rem 081/DSJ, yang juga turut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *