Pasi Ter Kodim Madiun Pantau Langsung Program RTLH

  • Whatsapp

Madiun – Perwira Seksi Teritorial Kodim 0803/Madiun Kapten Arh Untung Wiyono ST., meninjau langsung kondisi renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Wilayah Koramil 0803/01 Taman Kodim 0803/Madiun yakni di Kelurahan Demangan dan Kelurahan Mojorejo, guna memastikan bahwa renovasi berjalan lancar dan tidak ada kendala, Minggu (17/02/2019).

Kapten Arh Untung Wiyono ST ingin memastikan sejauh mana kondisi terkini renovasi di rumah-rumah yang tercatat dan sudah beberapa hari dikerjakan bersama-sama antara Anggota Kodim 0803/Madiun dengan warga masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dengan turun langsung ke lapangan sangat efektif dan efisien untuk mengetahui secara langsung kondisi yang sebenarnya, tanpa harus ada perantara yang menginformasikan,” ujarnya.

“Secara keseluruhan, program RTLH di Wilayah Koramil 0803/01 Taman sudah sesuai planning yang sebelumnya dilakukan, bahkan ada beberapa struktur bangunan harus dirubah sedemikian rupa dan diganti dengan bahan yang lebih baik,” terangnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, saya perintahkan kepada perwira yang membidangi, dalam hal ini yaitu Pasi Ter Kodim 0803/Madiun untuk melihat secara langsung kegiatan pembangunan rehab RTLH.

“Setiap saat saya akan mengecek dalam pengerjaan bantuan RTLH dan untuk pengerjaannya pun saya perintahkan untuk dikerjakan oleh anggota Koramil setempat dan bekerjasama dengan masyarakat sekitar,” tambah Dandim.

“Karena saya lebih menitik beratkan kepada rasa gotong-royong dan kebersamaan hingga menumbuhkan rasa saling memiliki, rasa untuk selalu bersama dalam hal apapun, sehingga otomatis rasa tersebut tumbuh dalam semua lapisan masyarakat negara kita akan jaya selamanya,” pungkasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *