Keinginan Warga Terhadap Jalan Baru Dapat Membawa Berkah

  • Whatsapp

Donggala –  Keinginan warga desa Bakubakulu untuk mempunyai jalan penghubung akan segera terwujud. Melalui sentuhan tangan TNI dan warga yang bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten Sigi melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Walaupun masih pra, namun dari antusias warga sudah sangat kelihatan.

“Pembuatan jalan penghubung harus selesai ketika TMMD nanti sebelum selesai, itu untuk memenuhi target waktu yang ditentukan agar mendapatkan hasil program yang maksimal dan berkualitas.”ujar Dandim 1306/Donggala Letkol Kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos.,M.M. Jumat (15/2/19)  .

Sementara Ajis warga Bakubakulu mengaku senang dengan adanya pra TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim Donggala ini. Menurutnya kegiatan ini sangat membantu kemajuan desanya.

“Kami berterima kasih kepada satgas pra TMMD yang mau membantu desa kami, sekarang warga yang hendak ke desa sebelah bisa melewati jalan ini,walaupun masih kasar sudah bisa di lalui motor dan harus hati-hati dikhawatirkan nanti jalan rusak kembali karena belum sempurna”.ujarnya.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *