Babinsa Karangrejo Ingatkan Pentingnya Saling Bantu Dengan Tetangga

  • Whatsapp

Madiun – Babinsa Karangrejo Serda Wasito, anggota Koramil 0803/05 Wungu Kodim 0803/Madiun bersama Babinkamtibmas Karangrejo melaksanakan Komsos dengan Kepala Dusun dan Ketua RT 16 Desa Karangrejo Kec. Wungu Kab. Madiun, Sabtu (16/2/2019).

Serda Wasito mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI-Polri dengan Rakyat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dalam bertetangga kita harus ringan tangan, saling bantu membantu dalam berbagai hal positif dan juga yang mungkin sedang kesusahan, kita tidak boleh egois dan sombong,” imbuh Serda Wasito.

“Terutama komunikasi sosial dengan warga binaan atau tetangga harus dilaksanakan dengan rutin dan berkesinambungan, karena melalui hal tersebut kita juga bisa memantau permasalahan di lingkungan,” imbuhnya.

Secara rutin dan berkelanjutan, Serda Wasito mendatangi dan berkomunikasi dengan aparat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat serta komponen masyarakat lainnya. fer.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *