Rangkaian HPN 2019, Kapolda Metro Jaya Sambangi Balai Wartawan

  • Whatsapp
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono bersama Kabareskrim, Komjen Pol Idham Azis, berkesempatan menyambangi Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Jumat (15/2) siang. Foto: bem/TOPIKONLINE

Jakarta – Masih dalam suasana Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono bersama Kabareskrim, Komjen Pol Idham Azis, berkesempatan menyambangi Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Jumat (15/2) siang.

Kedatangan keduanya langsung disambut hangat puluhan insan pers yang biasa melakukan kegiatan jurnalistik di lingkungan Polda Metro.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Masih dalam rangkaian kegiatan tersebut, usai Kapolda Metro dan Kabareskrim meninggalkan balai karena kegiatan tugas, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono didampingi Kasubbid Penmas Polda Metro Jaya, AKBP I Gede Nyeneng berkesempatan memotong tumpeng peringatan HPN tahun 2019.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono didampingi Kasubbid Penmas, AKBP I Gede Nyeneng bersama Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya, Naek Pangaribuan, di acara tumpengan memeringati Hari Pers Nasional 2019 di Balai Wartawan Polda Metro Jaya.

Potongan pertama diserahkan kepada Ketua Forum Wartawan Polri (FWP), Naek Pangaribuan, sebagai simbolisasi kemitraan antara Polda Metro dengan wartawan yang berlangsung baik selama ini.

Dalam sambutannya, Argo menyampaikan ucapan terimakasih kepada wartawan yang meliput kegiatan di Polda Metro Jaya.

Ia menilai, selama ini peran wartawan di Polda Metro sangat krusial untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat DKI Jakarta.

“Kami dari Polda Metro Jaya mengucapkan terimakasih pada seluruh wartawan yang meliput dan membantu kami dalam menyampaikan informasi dan keberhasilan jajaran Polda Metro Jaya,” kata Argo.

“Selama ini sudah baik. Dengan adanya acara ini, saya berharap hal itu dapat menjadi nilai positif bagi kita semua,” tambahnya.

BACA JUGA:

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Naek Pangaribuan mengatakan, menjadi sebuah kejutan bagi para wartawan dengan adanya kunjungan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono dan mantan Kapolda Metro Jaya, Komjen Pol Idham Azis.

“Kedatangan dua Jenderal tersebut menjadi kejutan. Apalagi Bapak Gatot baru menjadi Kapolda Metro Jaya dan kedatangannya juga didampingi mantan Kapolda Metro, Bapak Idham. Hal ini jadi angin segar dan penyemangat tugas buat  kami semua,” Naek berujar.

Menurutnya, meski silaturahmi terus berjalin, para wartawan yang berada di Polda Metro Jaya harus tetap tajam dan kritis dalam pemberitaan, sebagai kontrol sosial.

“Kita, para wartawan di Polda Metro Jaya akan tetap terdepan dan kritis menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat Ibu Kota,” tandasnya. fer/bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *