Optimalkan Serapan Gabah, Kodim Madiun Terima Kunjungan Tim Sergap Mabesad

  • Whatsapp

Madiun – Dalam rangka untuk mengoptimalisasi penyerapan gabah petani, Tim Serapan Gabah Petani (Sergap) Mabes TNI-AD mengunjungi Kodim 0803/Madiun, Jumat (15/02/2019).

Kedatangan Tim Sergap Mabes TNI-AD yang dipimpin oleh Kolonel Arm Purbo Prastowo, S.I.P., MM., didampingi oleh Kolonel Arh Hamim dan Kolonel Inf Hendri Sembiring, disambut Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat ditemui mengatakan, dengan operasi sergap Kodim 0803/Madiun telah berupaya untuk merealisasikan target yang telah diberikan guna memenuhi target stok pangan di wilayah Madiun khususnya.

“Dengan tujuan agar terjaga stok pangan secara nasional yang pada akhirnya dapat memenuhi target pemerintah untuk swasembada pangan nasional,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, “Kodim 0803/Madiun telah melaksanakan pendampingan Upaya Khusus (upsus) secara langsung dilapangan dan selalu koordinasi dengan instansi terkait guna mendukung Pemerintah dalam mewujudkan swasembada pangan,” tutup Dandim 0803/Madiun. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *