Kapolda Metro Jaya Safari Religi ke Masjid Al Mabrur Pondok Gede

  • Whatsapp
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono memberikan sambutan sekaligus pesan kamtibmas kepada para jamaah Masjid Al Mabrur, Pondok Gede, usai melaksanakan shalat Jumat berjamaah, Jumat (15/2) siang.

Jakarta – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono melakukan safari religi ke Masjid Al Mabrur, Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (15/2) siang.

Mengawali kunjungan, Kapolda Metro dan rombongan turut melaksanaan shalat Jumat berjamaah.

Usai shalat, Kapolda Metro berkesempatan untuk berkenalan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas ke para jamaah.

“Sengaja saya datang untuk bersilaturahmi dengan para jamaah Masjid Al Mabrur. Pada kesempatan ini saya ingin mengingatkan agar jangan sampai ada konflik di lingkungan kita meski beda pilihan pada pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang,” ujar Gatot.

BACA JUGA:

Dikatakannya lagi, sebagai negara dengan berbagai macam suku dan agama, masyarakat sudah seharusnya bisa saling menjaga tolerasi.

Perbedaan yang ada bukan menjadi halangan untuk terus memupuk sikap dan tindakan yang toleran di antara sesama.

“Saya juga mengimbau kepada para jamaah agar bisa menjadi pendingin suasana. Jaga lingkungan kita, jaga kebersamaan kita, dan jaga kerukunan kita. Jangan sampai karena pemilu kita terpecah,” jelas Gatot.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono berfoto bersama imam dan pengurus Masjid Al Mabrur, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Turut hadir mendampingi safari religi Kapolda Metro di antaranya, Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Sonny Mahar, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sutimin dan Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Deddy Tetra Moeljanto.

Juga terlihat hadir Kapolsek Makasar, Kompol Lindang Lumban, Kapolsek Cipayung, Kompol H Darmo Suhartono, dan Kapolsek Kramatjati, Kompol Nurdin A Rachman. bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *