Tim Sergap Mabesad Kunjungi Kodim Ngawi

  • Whatsapp

NGAWI – Dalam rangka mengecek secara nyata di lapangan tim sergap Mabesad mengunjungi Kodim 0805/Ngawi yang di pimpin oleh Kolonel Arm Purbo Prastowo, Kamis (14/02/2019).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi mengucapkan selamat datang kepada Tim Sergap dari Mabesad Kolonel Arm Purbo Prastowo beserta rombongan di Kodim 0805/Ngawi ini.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim juga menyampaikan kepada tim Sergap dari Mabesad ini bahwa pihaknya sudah melakukan beberapa upaya dalam rangka meningkatkan serapan gabah, diantaranya sosialisasi di Koramil yang merupakan sentral untuk panen padi tentang jenis dan kriteria beras berup dari kelompok tani kepada Bulog.

Sebelum melaksanakan pengecekan langsung ke lapangan terlebih dahulu tim sergap dari Mabesad ini melaksanakan rapat di ruang data Makodim 0805/Ngawi yang di hadiri oleh dinas – dinas terkait.

Dalam sambutannya Kolonel Arm Purbo Prastowo selaku Ketua tim sergap dari Mabesad ini mengatakan tujuan dari kunjungan langsung ke lapangan ini, adalah untuk mendengar serta melakukan evaluasi atas pelaksanaan program serap gabah petani saat ini.

Ia juga menekankan agar semua stakeholder baik TNI, Bulog dan Distan bersinergi bekerja bersama sama untuk mengatasi kendala dan hambatan dalam Sergap di wilayah Ngawi ini, sehingga target yang ditetapkan dapat tercapai.

Setelah selesai melaksanakan rapat tim Sergap dari Mabesad ini langsung meninjau kegiatan panen padi yang di lakukan oleh Gapoktan Mulyoasri Desa Karangasri, di lokasi panen ini tim Sergap dari Mabesad ini berbincang – bincang dengan petani yang ada di sawah tersebut. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *