Jalin Ukhuwah Islamiyyah, Kapolda Metro Kunjungi Majelis Taklim Nurul Mustofha

  • Whatsapp
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono melakukan kunjungan silaturahmi ke Majelis Nurul Mustofha di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Jakarta – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono melakukan kunjungan ke Sekretariat Majelis Taklim Nurul Mustofha pimpinan Habib Hasan bin Assegaf di Jalan Manggis Nomor 9A RT 001 RW 01, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (12/2) malam.

Kunjungan bertujuan untuk menjalin Ukhuwah Islamiyyah dan Insaniyah sekaligus lebih merekatkan sinergitas antara Polri dengan ulama untuk menjaga kondusivitas suasana Jakarta.

Dalam sambutannya, Kapolda Metro menyatakan sangat tersanjung dengan apresiasi yang diterima dari Majelis Nurul Mustofha.

“Nurul Mustofha bukan ormas yang baru saya kenal. Tujuan saya berkunjung adalah untuk silaturahim dan mendapatkan ilmu,” kata Irjen Pol Gatot.

Dalam sambutannya, tak lupa Kapolda Metro juga menyampaikan pesan kepada seluruh jamaah agar tak terprovokasi dengan berbagai informasi yang datang. Terlebih menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

“Pilihan boleh beda tapi jangan korbankan dan jangan hancurkan negara ini karena pemilu,” ujar Gatot.

“Kita lakukan cooling system penyampaian dari mulut ke mulut dan jadilah media yang mendinginkan suasana,” imbuhnya lagi.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono dan jajarannya bersama pimpinan dan pembina Majelis Nurul Mustofha.

BACA JUGA:

Sementara itu, pimpinan Majelis Nurul Mustofha, Habib Hasan bin Assegaf, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih karena sudah dikunjungi Kapolda Metro Jaya.

“Tasyakuran buat Kapolda Metro Jaya. Terima kasih banyak atas kehadirannya sehingga bisa duduk bergaul dengan ahli hukum,” ucap Habib Hasan.

“Sekali lagi kami selaku Pembina Majelis Nurul Mustofha mengucapkan ribuan terima kasih,” sambungnya dengan wajah semringah.

Turut mendampingi Kapolda Metro dalam kunjungan ini, Dir Intelkam Polda Metro, Kombes Pol Umar Effendi, Dir Binmas Polda Metro, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Djafar, dan Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sujarwo. bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *