Dandim Madiun Hadiri Penerimaan Team Nasional Common Sense

  • Whatsapp

Madiun – Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos beserta Forkopimda Kota Madiun hadir dalam kegiatan Penerimaan Team Nasional Common Sense Verifikasi Penilaian Kinerja Penyelenggara Pemerintahan Daerah, dalam rangka usulan penerimaan penghargaan Satya Lencana Kharya Bhakti Praja Nugraha, Selasa (12/2/2019), di Ruang 13 Pemerintah Kota Madiun Jl. Pahlawan No. 37 Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Madiun H.Sugeng Rismianto SH., M.Hum, Ketua DPRD Kota Madiun Drs. Istono M.Pd, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu S.I.K., MH, Ketua Team Verifikasi Ir M.Yulianto M.Si beserta 5 orang anggota team, Kasubag Otda Jatim Ibu Kartaning, Kajari Kota Madiun Handoko Setiawan SH M.Hum dan Jajaran OPD.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Saat diwawancarai usai kegiatan, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S,Sos menyampaikan, “Seperti yang disampaikan oleh Walikota Madiun, visi Pemkot adalah terwujudnya Kota Madiun yang lebih maju dan sejahtera dan misi mewujudkan pembangunan yang berbasis pada partisipasi masyarakat, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih baik dan berwibawa,” jelas Dandim 0803/Madiun.

“Dalam hal ini Kami dari Kodim 0803/Madiun selalu mendukung dan mensuport seluruh kinerja Pemerintah Kota Madiun yang bertujuan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas layanan publik serta meningkatkan pemerataan pembangunan Kota Madiun,” imbuhnya.

“Harapan kami dan Forkopimda Kota Madiun, dalam Penilaian Kinerja Penyelenggara Pemerintahan Daerah ini, Kota Madiun bisa meraih hasil dan predikat yang terbaik serta bisa mendapatkan penghargaan Satya Lencana Kharya Bhakti Praja Nugraha,“ pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *