TNI Sahabat Rakyat, Ini Penuturan Obet

  • Whatsapp

Donggala,-Antusias masyarakat Desa Kapiroe Kec Palolo dalam menyambut kedatangan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 sudah kentara walaupun acara pembukaan belum dimulai.

Hal ini terlihat saat Dansatgas TMMD Kodim 1306/Donggala Letkol.Kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M.saat melakukan pengecekan lokasi, Selasa (7/2/19). Bahkan mereka antara TNI dan rakyat kelihatan akrab tidak ada skat yang memisahkan. TNI menyadari jika mereka lahir dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.

“Kita lahir bukan hanya untuk negara tapi juga untuk rakyat. Jadi kita harus memberikan yang terbaik buat rakyat.Jangan sampai ada batas antara TNI dan rakyat. Kita juga butuh rakyat,” Kata Letkol.Kav. I Made Maha Yudhiksa, saat ditemui wartawan di lokasi.

Di sisi lain, Obet salah satu warga Desa Kapiroe sangat bangga terhadap TNI karena merasa TNI bukan yang harus di takuti tapi merupakan sahabat bagi rakyat.

“Kita gak usah perlu takut dengan TNI, TNI itu juga dari rakyat jadi ya TNI itu untuk rakyat dan oleh rakyat. Kami sangat mendukung acara ini dan jelas sekali jika program TMMD ini selesai warga dapat merasakan hasil yang positif,” pungkas Obet.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *