Perlancar Akses Jalan, Anggota Koramil Sine Kerja Bhakti Rabat Jalan

  • Whatsapp

NGAWI – Anggota Koramil 0805/10 Sine Kodim 0805/Ngawi Serda Isti Cholib bersama warga bergotong-royong melaksanakan rabat jalan, di Desa Jagir, Kecamatan Sine, Sabtu (09/02/2019).

Serda Isti Cholib mengatakan kegiatan Babinsa membantu rabat jalan seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan yang juga merupakan aplikasi di lapangan guna pembinaan wilayah, dan hal ini merupakan cara pendekatan kepada warga binaan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan gotong-royong rabat jalan bersama warga Desa Jagir ini adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat,” ujarnya.

Serda Isti Cholib berharap semoga dengan rabat jalan ini kegiatan masyarakat khususnya masyarakat Desa Jagir semakin lancar sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga masyarakat.

Sementara itu Sukimin salah satu warga Desa Jagir menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya guna membantu semua keperluan warga dalam setiap kegiatan di desanya.

“Kehadiran TNI di tengah – tengah masyarakat ini merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat, karena mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti seperti sekarang ini,” tutupnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *