Pengedropan Material TMMD Mulai Dipersiapkan

  • Whatsapp

Donggala,- Material untuk persiapan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 mulai di drop ke lokasi. Bahkan sebelum acara pembukaan material ini sudah menumpuk di lokasi dengan harapan nantinya tidak kekurangan saat pengerjaan program TMMD.

Menurut Dansatgas, Letkol.Kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M., Kamis (7/2/19) pengedropan ini memang dilakukan sebelum pelaksaan agar nantinya tidak kehabisan bahan material saat pertengahan TMMD.

“Memang ini kita persiapkan lebih awal agar nanti di tengah-tengah pengerjaan tidak kekurangan bahan material. Kalaupun nanti saat ditengah kurang nanti tinggal menambah sedikit saja,” kata Dansatgas, Letkol.Kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M.

Ia yakin program TMMD 104 ini dalam penyetokan bahan material tidak kekurangan karena mendapat dukungan dan restu dari berbagai elemen termasuk Pemerintah Donggala.

“Saya berterimakasih sekali kepada Pemerintah dan berbagai elemen yang telah memberi dukungan baik secara materiil dan non materiil. Yang terpenting pelaksanaan TMMD ini berjalan dengan baik dan dapat membawa masyarakat di Desa Kapiroe Kec Palolo pada khususnya dan masyarakat Donggala menikmati hasil dari program TMMD,” pungkasnya.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *