Lagi, Polres Cilegon Tangkap Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

AD, terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang ditangkap Satres Narkoba Polres Cilegon di samping Stadion Krakatau Steel.
banner 468x60

Cilegon – Hanya berselang dua hari, Satres Narkoba Polres Cilegon kembali menangkap seorang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Terduga pelaku berinisial AD (31), ditangkap di samping Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Rabu (6/2).

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi mengatakan, saat ditangkap polisi mendapatkan barang bukti satu paket plastik bening berisi kristal putih yang diduga sabu seberat 0,23 gram.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, AD kemungkinan bakal dijerat Pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

“Berkaca dari dua penangkapan oleh Satres Narkoba Polres Cirebon dalam waktu dua hari, saya ingin sampaikan kepada masyarakat agar menjauh dan perangi narkoba,” jelas Edy di Mapolda Banten, Kamis (7/2).

“Selain jadi perbuatan yang melanggar hukum, narkoba juga bahaya yang merusak kesehatan dan mengancam jiwa serta menghancurkan generasi muda,” sambungnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut Edy juga berpesan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap iming-iming keuntungan yang dijanjikan dari berbisnis narkoba.

“Biasanya para pengedar narkoba tergiur karena dijanjikan bisa dapat keuntungan berlipat,” Edy berujar.

“Karena itulah kita selalu ingatkan masyarakat agar tetap waspada. Jangan sampai tergiur dengan keuntungan yang dijanjikan dari bisnis narkoba,” sambung perwira angkatan Wira Satya Akpol 1996 ini menutup pernyataan. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *