Dansatgas Donggala Berikan Arahan kepada Satgas dan Masyarakat dalam Pelaksanaan TMMD

  • Whatsapp

Donggala,-Dansatgas TMMD Kodim 1306/Donggala Letkol.Kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M. memberikan arahan kepada anggotanya dan masyarakat desa Kapiroe dalam melaksanakan tugas pekerjaan TMMD 104. Dansatgas meminta dalam pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan baik dan dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan penuh ikhlas.

“Saya menginginkan dalam melaksanakan tugas pekerjaan TMMD 104 ini dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan tepat waktu. Saya tidak mau mengecewakan masyarakat sini karena kita bukan bekerja sendiri melainkan membutuhkan dukungan rakyat baik dalam segala hal,” kata Dansatgas kepada wartawan, Kamis (7/2/19) di lokasi.

Ia bahkan menyebutkan, selain TNI, masyarakat adalah ujung tombak bagi tetap tegaknya negara Indonesia. Harapan Dansatgas kepada warga agar selalu memupuk persaudaraan dan persatuan antara TNI dan rakyat.

“Mari kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini. Mari kita sebagai TNI membaur dengan rakyat dan membina persaudaraan antara TNI dan Rakyat. Saya percaya dengan persatuan dan kesatuan antara TNI dan Rakyat yang baik, pekerjaan dalam TMMD ini dapat terselesai dengan baik dan akan menumbuhkan semangat kegotong royongan antara TNI dan rakyat khususnya di Donggala ini,” Pungkas Dansatgas. (EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *