Dandim Jakpus dan Kapolrestro Jakpus Apresiasi Aksi Damai Buruh 

banner 468x60

Jakarta – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) kembali menggelar aksi di depan Istana Negara di pimpin Said Iqbal. Konsentrasi masa terpantau media mulai padat menjelang pukul 11.00 WIB, Rabu (6/2).

Sementara 440 personel Kodam Jaya di bawah pimpinan Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana bergabung dengan personel Polres Metro Jakarta Pusat yang telah melaksanakan persiapan sejak pukul 07.00 bersiaga, di Lapangan Sepatu Roda Monas dan ruas jalan protokol seputaran Gambir Jakarta Pusat.

Muat Lebih

banner 300250

Dandim 0501/ Jakarta Pusat Letkol Inf Wahyu Yudhayana pada kesempatan tersebut turut turun ke lapangan membaur dengan para peserta aksi.

“Seperti yang kita lihat bersama aksi berjalan kondusif, tidak ada orasi yang memprovokasi sehingga situasi dapat dikendalikan dengan baik,” ujar Wahyu, didampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan.

Bersama Kapolrestro, Dandim mengawal longmarch peserta aksi sampai di titik terdekat depan istana yaitu pintu pandang Monas, kemudian masa perlahan mencair menuju ke tempat perayaan ulang tahun FSPMI Ke- 20 di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Saya beserta Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan mengapresiasi jalanya aksi damai hari ini, terimakasih kepada seluruh peserta aksi yang telah mematuhi himbauan kami,” tutup Wahyu. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *