Kasdim Ngawi Pimpin Upacara Bendera di SMAN 2

NGAWI – Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo menjadi Irup pada Upacara Pengibaran Bendera di SMA Negeri 2 Ngawi Jl.Raya Ngawi – Maospati Ds.Klitik Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin (04/02/2019).

Dalam amanatnya Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan, upacara bendera setiap Senin pagi di semua sekolah penting karena menjadi aplikasi langsung terhadap rasa cinta kepada Bangsa dan Negara, sekaligus menumbuhkan jiwa patriotik.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Upacara bendera juga sebagai sarana untuk menjalin dan menyampaikan informasi dari pimpinan, kepala sekolah atau pun pejabat yang ditunjuk sebagai Irup, sehingga setiap informasi, petunjuk, kebijakan, instruksi dapat mengalir dengan lancar serta tepat waktu dan sasaran,” ucap Kasdim.

Ia juga menekankan kepada siswa-siswi SMAN 2 Ngawi di antaranya tingkatkan keimanan dan ketakwaan masing-masing, jaga kerukunan hidup antar sesama, saling hormat menghormati, saling membantu dan suka bergotongroyong.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N 2 Ngawi, menyampaikan terima kasih kepada Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo atas partisipasinya untuk menjadi Inspektur upacara di Sekolahan kami ini.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan ini, karena sangat bermanfaat dalam menumbuh kembangkan semangat para pelajar untuk mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan memiliki wawasan yang lebih jelas ke depan,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *