Dekatkan Polri ke Masyarakat, Kompi 2 Batalyon B Brimob Polda Banten Baksos di Lebak

Anggota Kompi 2 Batalyon B Sat Brimob Polda Banten menyerahkan paket sembako ke salah satu warga jompo di Desa Cibeber, Lebak, Banten.
banner 468x60

Lebak – Jajaran Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Banten menggelar kegiatan bakti sosial penyerahan paket sembako di Kampung Cipanggung, Kampung Lebak Picung, di Desa Cibeber, Lebak, Senin (4/2).

Kegiatan ini digalakkan dalam rangka lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat, khususnya ke masyarakat kurang mampu, jompo dan yatim di kedua kampung tersebut.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan, kegiatan bakti sosial merupakan salah satu program unggulan Brimob untuk melayani masyarakat.

“Kami ingin lebih mendekatkan Polri ke masyarakat karena Polri adalah bagian dari masyarakat,” kata Reeza.

“Karena kami di Polda Banten, upaya tersebut dilakukan ke masyarakat yang tinggal di wilayah Lebak dan sekitarnya. Kami ingin meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu dengan menyalurkan bantuan paket sembako.”

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban masyarakat di Kampung Cipanggung dan Kampung Lebak Pucung di Desa Cibeber. Semoga bermanfaat dan berkah,” Reeza menyambung.

BACA JUGA:

Selain melaksanakan bakti sosial pembagian paket sembako, pada kesempatan tersebut Reeza juga menitipkan pesan kepada ketua RT setempat agar mengajak masyarakat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan sekitar.

“Mari sama-sama kita jaga keamanan, ketertiban dan kondusivitas masyarakat. Sat Brimob Polda Banten siap kapan saja untuk membantu masyarakat jika diperlukan,” pungkas Reeza. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *