Babinsa Sidorejo Dampingi Ibu-ibu PKK Pelatihan Kerajinan Tangan

banner 468x60

Madiun – Babinsa Sidorejo Serda Sulihno, anggota Koramil 0803/09 Saradan Kodim 0803/Madiun melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ibu-ibu PKK dari Desa Sidorejo dalam rangka pelatihan kerajinan tangan membuat tas dari tali KUR, di Balai Desa Sidorejo Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Senin (04/02/2019).

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dikalangan ibu-ibu warga masyarakat Desa Sidorejo, yang dapat menambah ekonomi keluarganya.

Muat Lebih

banner 300250

Serda Sulihno mengatakan, “Pelatihan pembuatan kerajinan tas dari tali kur ini sangat bermanfaat bagi warga, khususnya bagi ibu-ibu yang nantinya dapat menggunakan waktu luangnya untuk menghasilkan sesuatu yang berguna,” jelasnya.

“Kalau ibu-ibu ini bisa menghasilkan barang yang bernilai ekonomis, secara otomatis dapat meningkatkan penghasilan keluarganya,” imbuhnya.

“Sebagai Babinsa Sidorejo, saya selalu mendukung kegiatan positif warga Desa Sidorejo dan memastikan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman,“ pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *