Danrem 071/Wijayakusuma Resmikan Klinik Gigi

banner 468x60

Banyumas – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., meresmikan Praktek Dokter Gigi El Dental Purwokerto Kids n Family Dental Care, bertempat di Jln. Gelora Indah No. 2 Purwokerto, Jumat (01/02/2019)

Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd., Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudantara Salamun, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus, para Kasirem 071/Wk.

Muat Lebih

banner 300250

Owner El Dental kids n family dental care drg. Lendri Nugraheni Astuti dan drg. Duta Laily, Sp. KGA dalam sambutannya menyampaikan bahwa El Dental Purwokerto merupakan fasilitas kesehatan untuk umum, yang melayani kesehatan gigi anak dan keluarga dengan konsep bernuansa ramah anak dan kenyamanan dalam pelayanan.

“Kami meyakini bahwa kesembuhan seorang pasien tidak hanya ditentukan oleh perawatan, tetapi juga fasilitas medis dan sarana yang memadai,” ujarnya.

“Tempat praktek kami memiliki dua ruang periksa dan ruang tunggu yang dilengkapi fasilitas WIFI, mainan anak, ruang baca dan fasilitas edukatif terkait dengan kesehatan gigi. Bila akan berobat pasien dapat menghubungi nomor reservasi tanpa harus mengantri,” terang Lendri.

El Dental Purwokerto diawaki para dokter yang ramah, pengertian, cekatan dan energik.
Selain drg. Lendri, ada beberapa dokter yang akan praktek di El Dental Purwokerto, yaitu drg. Duta Laily, Sp. KGA, drg. Laeli Rahmawati, drg. Ari Indah, drg. Deni Hermansyah, drg. Rini Aryani, drg. Feri Irawan dan drg. Enggar.

“Sesuai dengan tagline El Dental Purwokerto kids n family dental care dapat memberikan pilihan pelayanan kesehatan gigi yang nyaman dan menyenangkan, terpercaya serta memberikan edukasi kesehatan gigi bagi keluarga,” pungkas drg. Lendri. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *