Prajurit Yonif PR 433/JS Bantu Rehab Rumah Adat Desa Parangtinggia

banner 468x60

Maros – Prajurit Yonif Para Raider 433/JS adalah Satuan Jajaran Divisi Infanteri 3 Kostrad, bersama Warga Desa Binaan melaksanakan Karya Bhakti TNI membantu merehab rumah adat masyarakat desa Parangtinggia. Dipimpin oleh Danki Bantuan Kapten Inf Indra Luthfi Wibisono, di Desa Parangtinggia Kec. Simbang Kab. Maros (2/2/2019).

Disela pengerjaan rehab rumah adat, Danyonif Para Raider 433/JS Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. mengatakan, akan selalu membantu kesulitan masyarakat di sekitar satuan.

“Kami satuan Yonif Para Raider 433/JS akan berusaha selalu hadir dalam membantu kesulitan masyarakat di sekitar satuan, karena masyarakat adalah mata telinganya satuan ini, apabila masyarakat sejahtera maka tingkat pelanggaran yang ada dimasyarakat akan berkurang dan terbentuklah sinergitas kerjasama dan komunikasi yang baik antara TNI dan Rakyat,” ujarnya.

Ia juga menekankan, Yonif Para Raider 433/JS memiliki kewajiban untuk membantu warganya binaannya yang sedang mengalami kesulitan.

“Karena itu merupakan salah satu tugas dan kewajiban kami untuk hadir membantu mengatasi kesulitan warga. Semoga kegiatan bersama ini tetap terjalin, dimana Personel Yonif Para Raider 433/JS berbaur bersama dengan warga binaan, sehingga kedekatan TNI dengan rakyat tetap terjaga,” tandasnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kepala Desa Parangtinggia mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan semua pihak yang telah membantu merehab rumah adat masyarakat desa Parangtinggia.

“Dengan adanya Satuan Yonif Para Raider 433/JS di daerah kami, kami selaku warga sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya rekan-rekan dari TNI yang selalu peduli dengan warga kami. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *