Babinsa Pilangkenceng Bantu Warga Kerja Bakti Pengerasan Jalan Desa dengan Makadam

banner 468x60

Madiun – Babinsa Koramil 10/Pilangkenceng Kodim 0803/Madiun Koptu Parwoto melaksanakan kegiatan karya bakti membantu warga pembuatan jalan makadam atau pengerasan jalan di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Jumat (01/02/2019).

Danramil 0803/10 Pilangkenceng, Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Santosa menjelaskan, anggota Koramil 10/Pilangkenceng selalu aktif setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya, guna membantu dan meringankan beban masyarakat.

Muat Lebih

banner 300250

“Dengan didampingi Babinsa, masyarakat terlihat sangat antusias dan semangat dalam kerja bakti membangun jalan tersebut, karena kondisi jalan tersebut bila hujan turun menjadi becek, selalu menghambat jalur transportrasi masyarakat setempat,” jelasnya.

Salah seorang warga, Sunardi mengaku senang dengan keterlibatan TNI di desanya. ”Semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan tepat waktu dan dapat menjadikan semangat tersendiri bagi kami masyarakat, kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 10/Pilangkenceng yang selalu berperan aktif disejumlah pembangunan di desa kami,” tambahnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *