Kasdim Ngawi Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kunker Presiden

NGAWI – Kepala Staf Kodim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo memimpin apel gelar pasukan dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI ke wilayah Kabupaten Ngawi bertempat di Alun – alun Merdeka Kota Ngawi, Kamis (31/01/2019).

Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan, apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana tingkat kesiapan pasukan pengamanan yang disesuaikan dengan Prosedur Tetap Pengamanan VVIP yang berlaku.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Selain itu, juga untuk memastikan tegaknya sinergitas dan kerjasama yang baik diantara semua unsur pengamanan yang terlibat,” ujarnya.

Lanjut Kasdim menjelaskan bahwa seluruh Personel yang terlibat pengamanan dengan sektor sektor yang telah ditentukan, akan melibatkan lebih kurang 500 personel gabungan dari TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP dengan titik sasaran sesuai dengan petunjuk dari Dandim 0805/Ngawi selaku Dansub Satgas wilayah Ngawi.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Ciptakan sinergitas yang solid serta segera lakukan langkah-langkah preventif dan antisipatif terhadap perkembangan situasi selama Kunker RI-1,” ucap Kasdim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasiter Rem 081/Dsj Letkol Inf Khamim, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo, Wakapolres Ngawi Kompol Hartono, Kabagops Polres Ngawi Rudi Susunan, Pasipers Dim 0805/Ngawi Kapten Arh Ahmad Kotip. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *