Rapat Finalisasi Penyusunan Laporan Kinerja Bakamla Tahun 2018 Ditutup

0

Jakarta – Kabag Evaluasi dan Manajemen Kinerja Bakamla Kolonel Bakamla Adhik Indaryono, S.E secara resmi menutup rangkaian kegiatan Rapat Penyusunan Laporan Kinerja (LKJ) Bakamla Tahun 2018, di Jakarta, Rabu (30/01/2019).

Dalam sambutannya, Kolonel Bakamla Adhik mengatakan, dari seluruh rangkaian kegiatan sampai hari ini banyak masukan dan saran yang diterima sehingga penyusunan laporan kinerja Bakamla tahun 2018 dapat disempurnakan.

Diskusi yang interaktif dan kepedulian para peserta tampak terlihat, terdapat perbedaan pendapat itu hal yang biasa dalam diskusi, tapi semua untuk menuju kesempurnaan dalam penyusunan laporan.

“Bakamla terdiri dari 10 satker, untuk membangun Bakamla menjadi lebih baik tidak hanya satu satker yang bekerja, tapi butuh kerjasama seluruh satker,” imbuhnya.

Adhik berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan menyumbangkan  pemikirannya dalam penyempurnaan penyusunan  laporan kinerja Bakamla sehingga semua dapat berpikir bersama, maju bersama dan berhasil bersama memajukan Bakamla.

Kegiatan yang berlangsung dua hari ini diikuti puluhan perwakilan dari Satuan Kerja (satker) Bakamla dan hadir narasumber, Kepala Bidang Perumusan Kebijakan Akuntabilitas Aparatur Kemenpan RB Nanda Juarsa. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here