Lepas Sambut Komandan Korem 051/Wijayakarta, Danrem Lama Berpesan Jaga Silaturahmi

  • Whatsapp

Cikarang – Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P. berpesan kepada seluruh prajurit TNI Korem 051/Wkt dan jajaran, agar senantiasa menjaga silahturahmi dan menjaga semangat serta kekompakan yang sudah terjalin selama ini, selama dirinya bertugas menjabat sebagai Danrem 051/Wkt.

“Saya berharap hubungan silahturahim ini terus terjaga, walaupun saya sudah keluar dari Korem ini dan melanjutkan tugas pendidikan Lemhanas,” katanya, saat acara lepas sambut Danrem 051/Wkt di Halaman Makorem, Jumat (25/01/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia juga menyampaikan tunjukan loyalitas, dedikasi, integritas dan pengabdian kepada komandan Korem 051/Wkt yang baru, seperti yang telah diberikan kepada dirinya selama menjabat kurang lebih 1 tahun 8 bulan memimpin Korem 051/Wkt.

Sementara, Danrem 051/Wkt yang baru Kolonel Inf Susilo juga meminta kepada seluruh prajurit, agar saling mendukung dan bekerjasama dalam mengemban tugas yang telah diberikan kepada kita.

“Saya tidak menuntut banyak, saya ingin profesionalisme kita sebagai prajurit harus selalu kita kedepankan dalam mengemban tugas,” tambahnya.

Sebelumnya, masa pengabdian Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P. di Korem 051/Wkt, telah berakhir. Dimana berakhirnya masa tugas itu ditandai dengan acara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto, di Gedung Ahmad Yani Kodam Jaya/Jayakarta, Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P. secara resmi digantikan Kolonel Inf Susilo. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *