Babinsa Koramil Grogol Petamburan Hadiri Musrenbang Kelurahan Jelambar

Jelambar – Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Jelambar Kecamatan Grogol Jakarta Barat dipimpin langsung oleh Lurah Jelambar  Drs. Ambari M.Si di Komplek Duta Mas Sport Center, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Gropet, Jakarta Barat, Sabtu (26/01/2019).

Menurut Babinsa 03/GP Pelda Rustandi, kegiatan yang dilaksanakan awal tahun ini merupakan salah satu program bentuk Evaluasi dan beri masukan ke pihak Pemerintahan tingkat Kelurahan yang di hadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di lanjutkan dengan Pra Musrenbang tingkat Kelurahan Jelambar, Kecamatan Gropet, Jakbar.

Muat Lebih

banner 300250

“Musrenbang ini bertujuan meningkatkan kembali ikatan dan kebersamaan menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang saat ini sudah mulai ramai dengan isu SARA dan berita HOAX di kalangan masyarakat,” ujar Rustandi.

Dijelaskannya, Pra Musrenbang membahas tentang pembangunan di tingkat kelurahan yang meliputi insfrastukrur (fisik), pemberdayaan kemampuan dan sumber daya manusia (Non fisik).

Sementara itu Lurah Jelambar Ambari menambahkan, melalui Musrenbang ini diharapkan bisa dapat membangun sarana dan pra sarana di lingkungan Kelurahan Jelambar.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para peserta rapat Musrenbang di tingkat Kelurahan Jelambar ini. Mudah mudahan apa yang diharapkan dapat terealisasi sesuai dengan keinginan warga dan masyarakat setempat,” tutupnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *