Dandim Madiun Hadiri Peringatan Hari Veteran

Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menghadiri Peringatan HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Ke-62 bertempat di Aula Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Kamis (24/01/2019).

Perhelatan HUT Veteran Ke-62 Tahun 2019 yang dihadiri sekitar 100 orang ini bertemakan “Legiun Veteran Republik Indonesia Bertekad Mensukseskan Pemilu Dengan Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Demi Tegaknya NKRI”.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua LVRI Cabang Madiun R. Gatot Suwarno di awal sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0803/Madiun yang telah menyediakan tempat dan sarana dalam pelaksanaan Peringatan HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Ke-62.

“Selamat HUT LVRI Ke-62 Tahun 2019, tetap semangat dan tetap menjadi aspirasi masyarakat sebagai pejuang bangsa,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan apresiasi positif kepada para Veteran yang semangatnya tak pernah surut mulai masa perang merebut kemerdekaan hingga hari ini.

Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos mengajak para Veteran untuk terus berkontribusi dalam menjaga persatuan dan kesatuan, turut berperan serta mewujudkan kondusifitas wilayah agar Pemilu berlangsung aman dan damai serta demi tegaknya NKRI yang kita cintai bersama.

“Kami sangat bangga dapat hadir dalam acara yang penuh semangat dan dalam suasana kebersamaan ini. Semangat, patriotisme dan kebersamaan,” ungkapnya.

“Para Veteran ini sangat patut kami teladani sebagai TNI aktif termasuk generasi muda penerus bangsa dalam mengisi kemerdekaan dan membangun kejayaan bangsa,” imbuhnya.

“Selamat HUT Veteran Ke-62, terima kasih atas kerja sama dan kebersamaannya sehingga wilayah Madiun sampai hari ini tetap kondusif,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu S.I.K., MH, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,M.Hum., Sekda Kota Madiun Rusdianto, SH M.Hum, Ketua MUI Kabupaten Madiun KH Sodik, Sekcam Manguharjo Romadhon, Sekcam Kartoharjo Sudarmanto, anggota LVRI wilayah Kabupaten Madiun beserta istri dan undangan lainnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *