Pererat Silaturahmi, Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Adakan Pertemuan Arisan Bulanan

0

NGAWI – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0805 Ngawi koorcab Rem 081/Dsj mengadakan pertemuan dalam rangka arisan bulanan bertempat di Taman candi Desa Kartoharjo Kecamatan Ngawi, Selasa (22/01/2019). Untuk mempererat jalinan silaturahmi.

Dalam sambutannya ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Dim 0805 Ngawi Ny. Hany Mahmudhi menyampaikan, pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik karena sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan.

Ia juga menjelaskan bahwa dengan mengikuti pelaksanaan pertemuan Persit secara rutin setiap bulan akan mendapatkan banyak manfaat antara lain bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara Persit yang satu dengan yang lainya.

Ibu Ketua selalu mengingatkan kepada seluruh anggota Persit KCK Cabang Dim 0805 bahwa sebagai pendamping suami harus tahu tentang pentingnya kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga, selalu berikan motivasi dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang prajurit.

Sebagai Anggota Persit kita harus bisa menciptakan suasana rumah tangga yang harmonis, bisa saling mengisi dan saling menghargai, jangan lupa selalu mendoakan suami saat melaksanakan tugas, ujarnya. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here