Pangdam IV/Diponegoro Hadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik

Banyumas – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., hadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) Banyumas, Jumat (18/01/2019).

Mall Pelayanan Publik (MPP) diresmikan secara langsung penggunaannya oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Drs.Syafrudin, juga dihadiri Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs.Condro Kirono, Bupati Banyumas Achmad Husein, beserta Forkopimda Banyumas dan segenap komponen dan elemen masyarakat Banyumas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Drs. Syafruddin, dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Mall Pelayanan Publik (MPP) merupakan bentuk upaya pemerintah melakukan transformasi tata kelola pemerintahan yang makin profesional, cepat, efektif, dan adaptif, agar mampu menjawab tuntutan masyarakat.

“Hal ini sejalan dengan visi refomasi birokrasi yang dilakukan kementeriannya, di mana reformasi birokrasi tidak hanya berfungsi mengontrol jalannya birokrasi,” ujarnya.

Kementeriannya mendorong MPP untuk memberikan pelayanan yang progresif, dengan memadukan pelayanan yang menjadi wewenang pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan swasta dalam satu tempat.

Sementara itu Sekda Provinsi Jawa Tengah Dr.Ir.Sri Puryono menambahkan, dengan adanya mall pelayanan publik, akan mempermudah dalam melayani masyarakat dan dengan adanya mal pelayanan publik ini maka tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh tentang pelayanan publik di Banyumas.

“Mall pelayanan publik Banyumas, akan menjadi rool model bagi daerah lain yang kedepannya agar bisa menyediakan mall pelayanan publik,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *