Danrem 081/DSJ Tunjukkan Kepedulian Terhadap Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Madiun – Hari ini MH. Mispandi (87), ayahanda dari Yoyok Hari Suprapto Saputro yang merupakan salah satu tokoh kesenian Kota Madiun meninggal dunia.

Terkait hal itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E. M.Si. yang tampak didampingi oleh Kasrem dan para Kasi berempati dengan melayat ke rumah duka yang beralamat di Jl. Kunir No. 5 Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (10/01/2019).

Muat Lebih

banner 300250

Menurut Danrem, kegiatan semacam itu merupakan bentuk kepedulian dan upayanya untuk senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat.

“Karena tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, agar nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan mareka,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Masduki juga turut menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dan mendoakan semoga almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Mendapat hal itu, Pak Yoyok yang mewakili dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Danrem dan seluruh keluarga besar Korem 081/DSJ. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *