Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki berikan Jam Komandan

banner 468x60

Madiun – Selesai pelaksanaan Upacara Bendera, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota, bertempat di Lapangan Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (07/01/2019).

Mengawali arahannya, ia mengapresiasi terhadap kinerja anggota selama tahun 2018 yang lalu. “Terima kasih atas kinerja yang baik selama tahun 2018 kemarin dan mari hal itu kita tingkatkan kembali dalam menyongsong tahun 2019 sekarang ini,” ujarnya.

Muat Lebih

banner 300250

“Sedangkan apa-apa yang masih menjadi kekurangan di tahun kemarin, saya berharap agar dapat diperbaiki dan lebih dioptimalkan kembali,” sambungnya.

“Karena saya yakin dan percaya, satuan ini didukung oleh prajurit dan PNS pilihan, yang mempunyai etos kerja dan dedikasi dalam setiap tugas,” tegasnya.

Terkait pelaksanaan Pam VIP/VVIP terhadap kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beberapa hari yang lalu, ia juga turut menyampaikan ucapan terima kasih.

“Selama beberapa hari kemarin, kita telah melaksanakan pengamanan Kunker Presiden RI di wilayah kita. Saya berterima kasih, karena secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik dan hal itu diapresiasi oleh Pimpinan,” kata Kolonel Inf Masduki.

“Semoga capaian itu, mampu memotivasi kita untuk lebih baik lagi dan semangat dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan,” tutupnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *