Dandim Madiun Hadiri Pisah Sambut Kalapas

banner 468x60

Madiun – Serah terima jabatan dan pisah sambut Kalapas Kelas 1 Madiun berlangsung di Lapas Kelas 1 Madiun, Jl. Yos Sudarso No. 100 Madiun. Jabatan Kalapas diserahkan dari Suharman, Bc,IP, SH, MH kepada Thurman Saud Marojahan Hutapea, Bc,IP, SH, M.Hum, Sabtu (05/01/2019).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang hadir dalam acara pisah sambut memberikan ucapan selamat kepada pejabat kalapas baru dan mengucapkan selamat jalan kepada pejabat kalapas lama.

Muat Lebih

banner 300250

Lebih lanjut, Dandim 0803/Madiun saat ditemui mengatakan, bahwa rolling dalam suatu jabatan adalah menjadi hal yang biasa, tujuannya untuk penyegaran.

Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., berharap kepada pejabat yang baru untuk meningkatkan kerjasamanya dengan semua pihak khususnya TNI dan Polri didalam menjaga keamanan di wilayah Madiun yang merupakan bagian keamanan wilayah Kodim 0803/Madiun.

”Semoga Kalapas yang baru mampu mejalankan tugasnya dengan baik dan lebih meningkatkan kerjasamanya dengan semua pihak agar keamanan di wilayah Madiun semakin baik,” pungkas Dandim. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *