Danrem 081/DSJ Dampingi Gubernur Jatim Resmikan SMAN 3 Taruna Angkasa

banner 468x60

Madiun – Pagi ini, Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo, S.H., M.Hum. meresmikan SMA 3 Taruna Angkasa Madiun yang berada di Jl. Ringroad Barat, Ngegong, Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (31/12/2018).

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang turut menghadiri peresmian tersebut, menyampaikan optimismenya. Ia yakin, sekolah itu nantinya mampu berprestasi dan melahirkan generasi-generasi muda yang handal.

Muat Lebih

banner 300250

Ia berharap, sekolah SMA 3 Taruna Angkasa yang baru diresmikan nantinya juga mampu memajukan dunia pendidikan dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Karena pendidikan merupakan kader terbaik bagi Bangsa Indonesia,” tegasnya.

“Kami tentunya juga berharap, semoga SMA 3 Taruna Angkasa akan mampu menjadi wadah bagi para pelajar di Madiun dan sekitarnya, untuk dapat mengembangkan potensi diri guna menggapai cita-citanya,” urainya.

Pemprov Jawa Timur ingin mengembangkan potensi SDM di Jawa Timur dan dicarilah sekolah mana yang kira-kira semua aspeknya paling memungkinkan untuk dikembangkan menjadi sekolah taruna. Beberapa sekolah telah dilaksanakan disurvei termasuk SMA 3 dan keputusan akhir, SMA tersebutlah yang dipilih untuk menjadi sekolah taruna.

Turut juga hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Danlanud Iswahyudi Marsma TNI Widyrgo Ikoputro, S.E., M.M., Walikota Madiun dan Bupati Madiun beserta segenap unsur Forkopimda. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *