20 Ribu Personel Gabungan TNI, Polri dan Pemda DKI Siap Amankan Pergantian Tahun di Jakarta

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis memimpin langsung apel kesiapan personel untuk pengamanan malam Tahun Baru 2019 di Monas, Jakarta Pusat pada Senin (31/12/18).

Pengamanan ini, kata Idham, dibagi ke beberapa titik yang merupakan tempat-tempat keramaian dan akan dituju masyarakat DKI Jakarta maupun dari luar daerah yang akan merayakan pesta pergantian tahun 2019 malam ini.

Muat Lebih

banner 300250

“Pembagian konsentrasi massa yang kita perkirakan seperti tahun-tahun lalu ada di Ancol, tadi pagi kita ambil apel konsolidasi disana, kemudian saat ini di Monas terus di Bundaran HI, Taman Mini tadi sudah diambil Karoops Polda Metro Jaya jam 11 kemudian Ragunan dan di ICE BSD,” urai Idham.

Idham berterima kasih kepada semua personel baik dari Polri, TNI, dan Pemprov DKI Jakarta yang tetap semangat untuk melaksanakan pengamanan malam Tahun Baru ini dibawah guyuran hujan.

“Saya berharap kepada masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun ini marilah kita rayakan dengan baik, tertib karena dibalik perayaan itu kita juga masih ada daerah-daerah sedang berduka seperti korban tsunami di Banten dan Lampung serta daerah lain,” ucapnya.

Dalam pengamanan ini, Idham mengungkapkan terdapat 20 ribu personel gabungan yakni Polri, TNI, dan Pemprov DKI Jakarta yang akan dikerahkan agar pelaksanaan pergantian tahun bisa berjalan tanpa ada kendala yang tidak diinginkan.

“Pelaksanaan pengamanan tahun baru di jajaran Polda Metro Jaya kami bersama Kodam Jaya dan Pemda DKI telah menyiapkan personel kurang lebih 20 ribu personel,” jelasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *