Sinergitas TNI-POLRI di Pacitan Siap Amankan Pileg dan Pilpres Aman

banner 468x60

Pacitan – Menjelang penghujung tahun 2018 Kodim 0801/Pacitan dan Polres Pacitan mengelar hiburan rakyat di Lapangan Peta Kodim 0801/Pacitan, Sabtu (29/12/2018) malam.

Hiburan dengan tema “Sinergitas TNI-Polri siap amankan pileg dan pilpres 2019 yang aman dan sejuk di Kab.Pacitan”, dengan penampilan Orkes Lagista bersama Nella Karisma dihadiri penonton sekitar 1500 orang.

Muat Lebih

banner 300250

Sebelum acara utama dengan penampilan Nela Kharisma didahului penampilan musik Ska oleh kru Stroberry Legista, dilanjutkan Doa untuk korban tsunami Banten dan Lampung dan doa untuk Keamanan dan keselamatan Pacitan serta doa keamanan dan kedamaian dalam Pileg 2019.

Doa dipimpin Ka Kemenag Pacitan, Dr Nurul Huda di dampingi Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang, Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum, Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan dan Kabag Kasat Polres Pacitan.

Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Pacitan masuk dalam sesar Gridulu, mudah mudahan Pacitan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“Mari kita bersatu padu ciptakan suasana damai di Pacitan ditahun Politik ini dan jelang pelaksanaan Pileg 2019, perbedaan akan menciptakan keragaman jangan jadikan pertentangan,” tandasnya.

Sementara itu AKBP Sugandi dalam sambutannya menambahkan, terima kasih kepada seluruh Penonton yang hadir dalam acara pada malam hari ini, dan mohon tertib serta tidak membuat keributan agar tercipta suasana yang aman nyaman dan kondusif

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Kodim 0801/Pacitan yang telah memberikan tempat untuk pelaksanaan penampilan Orkes Lagista dan ucapan sukur serta selamat menyambut tahun baru 2019 kepada kita semua,” imbuhnya.

“Harapan kita semua semoga Pacitan semakin maju dan berkembang serta terhindar dari segala bencana yang mana Pacitan merupakan daerah rawan akan bencana alam,” harapnya

“Ciptakan suasana yang nyaman dalam menyambut tahun baru 2019, hindari hal hal yg sekiranya merugikan buat kita semua serta pada malam hari menyambut tahun baru hindari miras dan pembawaan sajam,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *