Momen HUT Ke-69 Kodam Jaya, Danramil 07/Kemayoran Ajak Warga Tingkatkan Kamtibmas

0

Serdang – Koramil 07/Kemayoran, salah satu Koramil jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) menggelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 69 Kodam Jaya, yang dilaksanakan di RPTRA Serdang, RT 10/RW05, Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/12/2018).

Acara Syukuran tersebut dipimpin Danramil 07/Kemayoran Mayor Arh Didik Wahyudi yang mengambil tema “Kodam Jaya Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat Guna Mewujudkan Kedamaian di Wilayah”.

Selain Danramil, acara ini dihadiri Wakapolsek Kemayoran AKP Danu, Kasie Kesra Kecamatan Kemayoran Hj Ijoh, Dewan Kota H Bambang, para Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Se – Kecamatan Kemayoran, Tokoh Agama, Tokoh Masarakat, Ketua RW Dan RT, Babinsa Koramil Kemayoran, Bimas Pol Kemayoran, Satpol PP, FKDM, LMK, Mitra Jaya Se – Kemayoran, PPSU dan 30 anak yatim binaan Koramil 07/Kemayoran.

Dalam sambutannya, Danramil 07/Kemayoran Mayor Arh Didik Wahyudi menyampaikan, acara syukuran Hut Kodam Jaya ke – 69 dilaksanakan secara serentak pada hari yang sama dan jam yang sama oleh semua Koramil, Kodim dan Korem jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Pada Hut Kodam tersebut, Danramil mengajak instansi terkait, baik Polsek dan Kecamatan Kemayoran, untuk meningkatkan sinergitas dalan menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kemayoran.

“Warga Kemayoran kami harap untuk aktif berpartisipasi meningkatkan Kamtibmas di wilayah Kemayoran, sehingga masyarakat bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan tentram.

Acara diakhiri dengan pemberian tali asih oleh Danramil 07/Kemayoran kepada 30 anak yatim binaan Koramil 07/Kemayoran. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here