Dandim Ngawi Hadiri Upacara Peringatan Hari Ibu Ke 90 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten

0

NGAWI – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E.,beserta Ibu menghadiri upacara peringatan Hari Ibu yang ke 90 Tahun 2018, di Halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Rabu (26/12/2018).

Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Ngawi Ir.H Budi Sulistyono dalam sambutannya mengatakan, Momentum upacara selayaknya diperingati sebagai upaya mengingatkan makna hari ibu sebagai momentum meningkatkan persatuan bangsa.

“Perjuangan kaum perempuan pada dasarnya tidak lepas dari sejarah perjuangan bangsa yang kiranya perlu diteladani, Sementara di era modern ini, perempuan memiliki posisi sebagai sumber daya insani yang menentukan pembangunan nasional,” ujarnya.

“Tema dalam Upacara Peringatan Hari Ibu ini adalah bersama meningkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa,”

Sementara itu, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., juga mengucapkan selamat hari Ibu yang ke-90 tahun 2018. “Teruslah berperan dalam rumah tangga, dan berperan dalam membantu bapak-bapak dalam pembangunan pemerintahan, untuk kemajuan kita bersama,” tandasnya. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here