HUT Ke-50 Bangun Tjipta, Gelar Lomba Lari “Golden Run”

0

Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT ke 50 Tahun PT Bangun Tjipta Sarana akan menggelar Bangun Tjipta Golden Run 2019 yang akan digelar pada 20 Januari 2019 mendatang di Kawasan Plaza Timur Senayan.

“Melalui event ini, kami ikut mengkampanyekan gaya hidup sehat aktif dan sportifitas melalui olahraga seimbang sesuai dengan komitmen perusahaan untuk membantu mewujudkan Indonesia lebih maju,” ujar Ketua Panita Perayaan HUT ke-50 Bangun Tjipta Muhadjir Manan, kepada wartawan, di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga akan memberikan apresiasi kepada para mantan atlet yang dulu pernah ikut berprestasi harumkan nama bangsa khususnya di cabang olaharaga atletik,” kata pria, yang juga Direktur Utama Jakarta Design Center.

Melalui kegiatan tersebut, pihak Bangun Tjipta menargetkan 3.000 peserta. “Sampai saat ini sudah 1.700 orang peserta, yang mendaftar,” sambungnya.

Bangun Tjipta Golden Run 2019 membuka beberapa kelas perlombaan, yaitu 5K Umum dan 5K Peiajar, 10K Open (lnternasional), 10K Master dan 10K Closed (Nasional).

Untuk pendaftaran peserta sudah dibuka mulai tanggal 24 November 2018 Ialu dengan biaya rincian biaya untuk kategori 5K sebesar Rp 150.000 dan kategori 10K sebesar Rp 200.000

Pada kegiatan tersebut, Bangun Tjipta Sarana juga akan memberikan apresisasi dan penghargaan dalam bentuk tabungan hari tua kepada 6 (enam) mantan atlet yang pernah mengharumkan nama Indonesia.

“Niat kami memberikan apresiasi adalah sebagai penghormatan kepada para legenda atletik nasional yang telah berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional. Kami berharap tokoh-tokoh ini mampu menginspirasi bagi pemuda-pemuda Indonesia,” tambahnya.

Adapun atlet yang akan menerima penghargaan, yaitu Budi Septoadi (Medali Perunggu Sea Games, Estafet 4x400M), M. Hatta (Medali Perak Sea Games, 400M), Eduardus Nabunome (Medali Emas Sea Games dan Pemegang Rekor Nasional Marathon), Suharyanto (Medali Emas Sea Games dan PON), Rohidin (Medali Emas PON, Jalan Cepat), Samuel Elia Huawe (Medali Perunggu Sea Games, Lari Halang Rintang). fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here