Dandim Hadiri Rakor Forpimda bersama Insan Media Kota Madiun

banner 468x60

Madiun – Pemerintah Kota Madiun menggelar Rapat Koordinasi antara pimpinan dan perwakilan Media Elektronik Kota Madiun di ruang 13 Kantor Pemerintahan Kota Madiun Jl. Pahlawan No. 37 Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun dengan dihadiri sekitar 50 orang, Rabu (12/12/2018).

Nampak hadir dalam rakor Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, SH., M.Hum, Sekda Kota Madiun Rusdianto, SH., M.Hum, Ketua DPRD Kota Madiun Drs. Istono M.Pd, Dandim 0803/Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto, S.Sos, Kakum Lanud Iswahyudi Magetan Letkol Sus Heri Krisdianto, ST., Han, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K., MH insan media Kota Madiun.

Muat Lebih

banner 300250

Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, SH.,M.Hum mengatakan, bahwa sinergitas dari jajaran Forpimda dengan rekan pers yaitu dengan bersama-sama menjaga keamanan serta kondusifitas di Kota Madiun menjelang perayaan Natal, Tahun Baru serta kontestasi Pemilu serentak tahun 2019 yang akan datang.

“Dalam konteks keterkaitan yang telah disebutkan diatas maka pada saat sekarang menjadi sangat penting, karena bagian integral dari fungsi Forpimda sebagai penjaga keseimbangan didalam kondisi keamanan di masyarakat yang kondusif, sehingga para stake holders mau dan berniat menanamkan modalnya di Kota Madiun dan ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, rakor ini dinilai sangat penting, bahwasanya dalam menjalankan tugas pokok, perlu bantuan dari rekan media, karena media yang juga telah berusaha membantu kami didalam pelaksanaan tugas kami.

“Karena dengan hadirnya media, apapun yang telah kami laksanakan dalam tugas kami dapat diketahui oleh masyarakat luas. Rasa aman dan tenang dapat tercipta bila forpimda dan rekan Media semuanya saling berkaitan dan saling menjaga keamanan dan ketentraman,” tutup Dandim. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *