Pucuk Pimpinan TNI – POLRI di Madiun Jalin Silaturahmi

0

Madiun –¬†Pimpinan TNI-Polri di Madiun menjalin silaturahmi dengan tujuan menjalin sinergitas dan soliditas antar TNI-Polri. Pertemuan dua institusi tersebut berlangsung di Kodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Rabu (12/12/2018).

Selain ajang silaturahmi, acara sinergitas itu bertujuan untuk menujukan kepada masyarakat bahwa hubungan antara TNI dan Polri solid, hubungan TNI dan Polri sangat harmonis.

Nampak dalam acara silaturahmi pimpinan TNI – Polri, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,M.H, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K.,M.H, Dandenpom V/1 Madiun Letkol Cpm Hermanto, Danyonif Para Raider 501/BJ Letkol Inf Antoni Candra Listianto diwakili Dankipan A Kapten Inf Nurhuda, S. St. Han.

“Kita harus harmonis. Kalau semua harmonis, di bawah anggota akan lebih harmonis. Kita harus mendekatkan silaturahmi, hubungan baik antara TNI dan Polri harus terus terjalin agar sinergi antar lembaga terbangun dengan baik,” tegas Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Menurutnya, keharmonisan TNI-Polri sangat diperlukan untuk menunjukkan kekompakan, karena silaturahmi untuk menjaga agar Madiun tetap kondusif.

Hal senada juga diungkapkan Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K., M.H., sebagai institusi penegak hukum, sudah seharusnya TNI dan Polri kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di Madiun.

“Kami berharap kedepannya TNI dan Polri dapat terus berjalan beriringan guna menjaga ketertiban di wilayah hukumnya,” pungkasnya.¬†fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here