Danrem 052/Wijayakrama Resmikan Kantin di Yayasan Satu Muharam

banner 468x60

Tangerang – Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama (Wkr) Kolonel Kav Agustinus Purboyo, S.I.P., melaksanakan silaturahmi ke Yayasan Satu Muharam di Desa Ranca Gede, Kec. Gunung Keler, Tangerang, Banten dan disambut hangat oleh Drs. KH. Maski, M.M., selaku Ketua Yayasan Satu Muharam beserta para pengurusnya, Senin (10/12/2018).

“Silaturahmi ini bertujuan untuk membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan jajaran Korem 052/Wkr,” ucap Danrem 052/Wkr.

Muat Lebih

banner 300250

Kunjungan Danrem 052/Wkr ini juga merupakan wujud silaturahmi untuk mempererat jalinan komunikasi antar lintas agama.

“Dengan adanya hubungan yang erat antara TNI dengan masyarakat maka terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga keamanan di wilayah teritorial, bersama rakyat TNI kuat,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Kav Agustinus Purboyo juga meresmikan kantin yang berada di Yayasan Satu Muharam, yang dibangun melalui gotong royong antara warga setempat dengan jajaran Korem 052/Wkr.

KH. Maski selaku Ketua Yayasan Satu Muharam merasa sangat senang dan apresiasi atas kedatangan Danrem O52/wkr ke Yayasan Satu Muharam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Kasiter Korem 052/Wkr Letkol Inf Leo Oktavianus, Kapenrem 052/Wkr Mayor Inf Nurul Huda. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *